Illustrasi Penggunaan Besi Hollow

Jenis-Jenis Besi Hollow Yang Di Jual

Besi hollow juga memiliki beberapa macam jenis, besi hollow sendiri terbagi menjadi 4 jenis yang diperjualkan di pasaran. Beberapa distributor memperjualkan dengan harga grosir untuk pembelian yang banyak sesuai dengan ketentuan pabrik. Perusahaan yang jual besi hollow pusatnya ada di Jakarta, akan tetapi pembelian dengan partai besar akan mendapatkan harga yang lebih murah. Berikut ini beberapa jenis besi hollow yang diperjualkan: 

  1. Jenis besi hollow

Penting, untuk mengetahui jenis-jenis besi hollow yang sering diperjualkan, bilamana Anda ingin jual besi hollow di kota Anda. Berikut ini jenis besi hollow yang perlu Anda ketahui:

  1. Jenis besi hollow gypsum

Besi dengan jenis ini berbentuk kotak yang terbuat dari galvanis, besi berlapis meni, sampai stainless dengan ukuran tebal dari 0,3 hingga 0,4 mm. Jenis besi hollow gypsum ini biasanya dipergunakan untuk bahan material pembangunan gedung ataupun plafon untuk rumah.

  1. Jenis besi hollow galvanis

Besi hollow dengan jenis ini biasanya dipergunakan untuk bahan membuat pagar besi, ataupun kanopi. Jenis besi hollow ini memiliki kualitas yang standar di bawah jenis hollow galvalume. 

  1. Jenis besi hollow hitam

Besi hollow hitam ini cukup tebal dan kokoh, jenis besi ini terbuat dari baja hitam yang biasanya digunakan untuk material konstruksi. 

  1. Jenis besi hollow galvalume

Jenis besi hollow galvalume memiliki kualitas yang paling bagus diantara jenis yang lainnya. dengan kandungan unsur besi sebanyak 43,5 %, dengan lapisan silikon sebesar 1,5 %, serta aluminium sebanyak 55 %. Produknya kokoh dan anti karat meskipun terkena paparan sinar matahari dan hujan. 

  1. Informasi ukuran besi hollow dan kegunaannya

Berikut ini beberapa informasi terkait ukuran jual besi hollow serta kegunaannya:

  • Besi hollow dengan ukuran 30 x 60 mm dengan ukuran tebal 1,2 mm digunakan untuk membuat railing tangga.
  • Besi hollow dengan ukuran 36 x 36 mm digunakan untuk material furniture pada bidang industri.

Besi hollow dengan ukuran 40 x 40 mm atau lebih dengan ukuran tebal 1,6 mm digunakan untuk material membuat rolling pagar dan rangka plafon. 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *