harga kalender

Harga Kalender Meja dan Tips Menentukan Desain Untuk Promosi

Mencetak kalender meja sendiri bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan kalender tahun baru 2022 ini. Apalagi untuk kebutuhan promosi atau branding suatu produk, kalender meja bisa menjadi media yang sangat tepat. Pada tahun baru seperti ini akan sangat banyak orang yang membutuhkan kalender baru

Harga kalender yang dicetak sendiri juga terbilang tidak terlalu mahal. Jadi, sangat sepadan dengan produk yang didapat dan efek promosi yang akan didapatkan oleh perusahaan. 

Tips Menentukan Desain Kalender Meja Dengan Tujuan Promosi  

Desain kalender tidak hanya sekedar soal tampilan kalender saja. Namun juga soal efektivitas fungsinya. Apalagi, jika kalender meja ini ditujukan sebagai media promo dan branding dari suatu perusahaan. 

Maka desain dan isinya harus mencerminkan terutama aspek kelebihan yang dimiliki oleh perusahaan. Berikut ada beberapa tips yang bisa diterapkan untuk membuat desain kalender meja yang ditujukan untuk promosi. 

  1. Tonjolkan Fungsionalitas Kalender 

Jangan terlalu berfokus pada tampilan dan desain kalender duduk. Yang terpenting dari kalender meja untuk promosi adalah fungsionalitasnya. Karena, jika desain kalender bagus namun tidak bisa berfungsi maksimal sebagai penunjuk waktu. 

Karena walaupun desain kalender bagus dan mencerminkan perusahaan yang dipromosikan. Namun, jika tidak bisa digunakan secara efektif maka orang juga pasti enggan untuk menggunakan. 

  1. Gunakan Foto dan Konten yang Original 

Sebagai media promosi, gunakanlah konten dari perusahaan yang terkait. Ingat, konten dan foto yang digunakan dan dipasang di kalender haruslah original. Karena jika tidak mungkin akan ada masalah dengan hak cipta dan hak promosi. 

  1. Perhatikan Ukuran Kalender 

Jika kalender meja 2022 ingin dicetak dengan ukuran yang terbilang kecil. Lebih baik, buatlah desain yang lebih sederhana. Jangan terlalu banyak menambahkan unsur desain, sebaliknya jika ukuran kalender cukup besar tambahkan konten untuk mengisi ruang. 

Harga Kalender Meja Cetak 

Harga kalender meja sebenarnya bisa disesuaikan dengan budget perusahaan. Karena harganya yang sangat bervariasi dan ditentukan dari berbagai faktor. Seperti ukuran, ketebalan bahan, dan jumlah kalender yang ingin dicetak. 

Itulah ulasan mengenai harga kalender dan juga tips untuk menentukan desainnya. Terutama jika kalender akan digunakan sebagai media promosi. 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *