Ilustrasi ecommerce

Menemukan Integrated Ecommerce Solutions untuk Toko Online Anda

Membuka toko online melalui ecommerce memang memberikan keuntungan yang besar untuk kemudahan dan kelancaran bisnis Anda. Bagi Anda yang sudah lama gabung di ecommerce, namun belum mampu mencapai target penjualan. Artinya ada sesuatu yang kurang dalam bisnis Anda, seperti iklan produk, jualan Anda masih tidak beraturan, pemasarannya yang kurang maksimal, strategi penjualannya tidak tepat sasaran, dan sebagainya. Anda perlu menemukan integrated multi channel ecommerce solution untuk kelancaran toko online Anda: 

  1. Memilih opsi yang tepat dalam membangun situs secara keanggotaan

Meskipun Anda membangun toko online tentunya membutuhkan website resmi untuk menunjukkan profesionalitas toko tersebut.  Anda juga bisa menggunakan WordPress untuk membangun sebuah situs penjualan produk digital Anda dengan mendaftarkan keanggotaan melalui perangkat lunak dari blogging wordpress yang cukup populer. Supaya integrated ecommerce solutions bisa terhubung dengan manajer afiliasi wordpress autoresponder aweber, dan juga e-store wordpress yang menangani produk penjualan online Anda dan fitur upselling yang menggunakan Paypal. Opsi ini tepat dan efisien untuk para pebisnis yang mempunyai dana terbatas dan sulit mendapatkan akun sebagai pedagang. Dengan pengecualian untuk autoresponder aweber yang membutuhkan plug in dan membutuhkan biaya untuk pembelian lisensi dalam memulainya. 

  1. Solusi ecommerce yang dihosting dengan populer

Dalam dunia multi channel ecommerce solution seperti infusionsoft dan shoppingcart memiliki 2 solusi ecommerce yang paling dikenal dan kaya akan fitur. Kedua solusi tersebut mempunyai penjawab otomatis, program dalam pelacakan afiliasi, dan opsi untuk penjualan produk yang dapat didownload dengan digital, produk dapat dikirim, ataupun memproses dalam biaya keanggotaan yang berulang. Kedua solusi tersebut memiliki opsi dalam meningkatkan penjualan produk dan melacak statistik dari pemasaran, dan opsi dalam memproses kartu kredit Anda melalui akun pedagang milik Anda sendiri. 

  1. Solusi yang mempunyai lisensi

Infusionsoft dan shopsite, keduanya memberikan penawaran solusi yang mempunyai lisensi yang mempunyai program pelacakan afiliasi dari mereka sendiri, opsi dalam penjualan produk digital, memproses biaya untuk keanggotaan yang berlangsung, dan menyiapkan opsi dari pengiriman yang cukup kompleks. Saat memilih satu opsi  yang mempunyai lisensi dari kedua pilihan tersebut, yang paling penting diingat Anda juga membutuhkan akun pedagang untuk mempermudah proses pembayaran menggunakan kartu kredit. Akan tetapi, keduanya dapat terintegrasi dengan pembayaran Paypal saat checkout produk. Bisa jadi ide ini juga baik untuk melakukan pembayaran dengan biaya tambahan di awal agar si pembuat perangkat lunak ini dapat menyiapkan dan juga mengonfigurasi integrated ecommerce solutions. Sehingga Anda tidak perlu lagi untuk menginstal ataupun mengonfigurasi sendiri. Meskipun sebagian besar para pebisnis memulai bisnis online atau membuka toko online dengan dana yang terbatas, penting bagi Anda untuk memilih solusi multi channel ecommerce solution yang tepat menjadi potensi bisnis yang menguntungkan dalam pemasaran digital. 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *