Ilustrasi Ukuran Atap Longspan

Kelebihan Menggunakan Atap Longspan Spandek

Tahukah Anda, bahwa saat ini ukuran atap longspan Spandek termasuk salah satu jenis atap yang cukup populer digunakan. Tentunya ada beberapa kelebihan yang membuat banyak orang memilih menggunakan jenis atap yang satu ini ketimbang menggunakan atap jenis lainnya, antara lain :

  1. Pengaplikasian yang lebih mudah

Adapun kelebihan pertama dari atap longspan Spandek ini adalah, sistem pemasangannya yang lebih mudah. jangka waktu pemasangan atap jenis ini terbilang cukup singkat, dan atap rumah Anda akan tertutup dengan baik. Bahkan struktur rangka yang digunakan juga tidak terlalu rumit.

Selain itu, karena sistem pemasangan yang baik, membuat atap dari bahan ini terbilang kuat, bahkan ketika terjadi angin besar sekalipun.

  1. Anti pecah  

Adapun kelebihan berikutnya yang akan Anda dapatkan ketika menggunakan ukuran atap longspan spandek ini adalah bahannya yang anti pecah. Walaupun tingkat ketebalannya hanya sekitar 0,3 mm hingga 0,5 mm, atau bisa dikatakan cukup tipis, namun bukan berarti bahan yang satu ini rapuh. Justru sebaliknya, bahan yang satu ini terbilang cukup kuat, karena terbuat dari beberapa campuran bahan kimia berkualitas. Hasilnya, atap Longspan Spandek anti rayap, anti pecah, dan pastinya anti retak.  

  1. Tersedia dalam berbagai pilihan warna

Kelebihan lain dari jenis atap yang satu ini adalah, dari sisi warna. Permukaannya yang dapat dicat, membuat Anda dapat memilih salah satu dari beberapa kombinasi warna yang ditawarkan.

  1. Mempunyai daya tahan yang baik dan lama

Karena terbuat dari bahan yang berkualitas, sudah pasti produk yang satu ini, mempunyai daya tahan yang terbilang lama, atau dalam hal ini dapat digunakan dalam jangka panjang, bahkan hingga 20 tahun.

Yang perlu Anda ketahui, bahan yang satu ini terbuat dari campuran bahan aluminium, dan seng, selain tentunya bahan utama yang digunakan.

  1. Harga lebih murah

Satu hal yang pasti, harga atap longspan yang satu ini terbilang cukup murah. Bandingkan ketika Anda harus membeli atap genteng biasa, yang harus diganti secara berkala, tentunya menggunakan atap yang satu ini terbilang lebih murah dan awet.

Demikianlah beberapa ulasan tentang aneka kelebihan dari ukuran atap longspan Spandek, yang akan digunakan sebagai atap rumah Anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *