Ilustrasi murid tk

Mengenal TK Kristen Balikpapan Happy Holy Kids International Kindergarten

Masa kecil dengan Pendidikan dan perkembangan optimal akan menjadikan seorang anak seseorang yang berguna di masa depan. Karena itu, Pendidikan di masa kecil sebaiknya sudah mencakup dalam aspek agama, sehingga di situlah peran TK Kristen terbaik Balikpapan berada.

Salah satu sekolah yang sangat direkomendasikan adalah TK Happy Holy Kids. Berikut ulasannya.

Profil Sekolah

Sekolah ini berada dalam satu Yayasan dengan TK Harapan Bangsa, yaitu Yayasan Cahaya Tunas Bangsa. Selain itu, TK Happy Holy Kids juga merupakan TK internasional yang tidak hanya menerapkan kurikulum nasional dalam menyelenggarakan Pendidikan, tetapi juga kurikulum luar negeri yang memiliki banyak keunggulan.

Terakreditasi A sejak tahun 2015 dengan nomor SK 040/K.1/SK/AKR/2015, sehingga kualitas Pendidikan di TK di Balikpapan satu ini tentu tidak perlu diragukan lagi, hal ini terbukti dengan sederet prestasi muridnya.

Kurikulum

Dikarenakan sekolah ini adalah sekolah internasional, sudah tentu kurikulumnya juga kurikulum internasional yang Sebagian besar berfokus pada penggunaan dua bahasa, yaitu bahasa Indonesia dan Inggris. Pendidikan bahasa yang diberikan kepada anak sejak dini, akan lebih mudah diserap dan digunakan dalam kehidupannya.

TK Kristen Balikpapan Happy Holy Kids International Kindergarten menyelenggarakan pendidikannya selama 5 hari dalam satu minggu. Meskipun menggunakan kurikulum internasional, pembelajaran dilakukan dengan metode yang menyenangkan, juga tidak melupakan aspek keagamaan dalam hidup anak. 

Sehingga tidak heran jika lulusan sekolah ini, memiliki kemampuan akademik, linguistic, dan karakter yang baik. Pendidikannya memang dirancang untuk mengembangkan 3 aspek utama tersebut dalam diri anak.

Lokasi

Sekolah Kristen TK Happy Holy Kids International Kindergarten berada bertempat di Jalan Indrakila No.99 G, RT.004, Gunung Samarinda, Balikpapan Utara, Gn. Samarinda, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76125. Beroperasi dalam jam kerja 5 hari seminggu, dimulai pukul 7.30 pagi sampai pukul 4 sore.

Itulah ulasan TK Kristen Balikpapan yang bersifat Internasional, yaitu Happy Holy Kids International Kindergarten, sebagai salah satu referensi anda untuk menentukan tempat Pendidikan buah hati tercinta.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *